Kamis, 28 Juli 2011

Tips Mengetahui Orang Berbohong

Sering sekali kita terkecohkan oleh teman, cewek, cowok, pria, wanita yang berbohong kepada kita. Untuk itu, saya kasih Tips kali ini mencoba menuliskan artikel mengenai Ciri ciri orang pembohong. Entah itu ciri ciri wanita pembohongciri ciri wanita pembohongciri ciri cowok pembohong, dan juga ciri ciri cewek pembohong. Tips ini samya ambil dari kesimpulan Artikel yang ada!!!
Lalu bagaimana kita mengetahui ciri ciri orang yang berbohong tersebut ? ?
Sebelunya sedikit saya paparkan, pembohong adalah salah satu sifat manusia yang sangat dibenci oleh sebagian orang, sifat pembohong ini bisa menjadi sebuah kebiasaan bagi orang orang yang suka melakukan kebohongan. Terkadang orang yang sering melakukan kebohongan, sama sekali tidak bisa ditebak apakah dia sedang berkata jujur ataukah bohong. Berikut Cara mengetahui seorang pembohong / ciri ciri orang yang berbohong kepada kita :
Ciri Ciri Seorang Pembohong
Ciri ciri Pembohong|Cara Mengetahui Bahasa Tubuh Orang Berbohong1. Sering melakukan aktivitas menyentuh wajah.
Hal yang biasanya dilakukan seorang pembohong ketika berbohong adalah dengan menyentuh salah satu bagian wajah mereka, khususnya mata dan hidung.
2. Perubahan Nada Suara Yang Aneh
Kenapa demikian ? ? Karena salah satu ciri ciri pembohong nada suaranya pasti berubah- ubah karena si pembohong tersebut mengalami tegang.
3. Jeda Antar Kalimat Yang Lama.
Si pembohong biasanya sedikit lama jeda antar kalimat ketika bercerita, hal ini dikarenakan ketika itu dia sambil berfikir untuk menyusun cerita yang rasional dan dapat diterima oleh pikiran orang normal.
4. Senyuman Terpaksa
Nah, ,kalau anda melihat teman, sahabat, atau mungkin pacar anda tersenyum tidak sampai merebak ke seluruh wajah, berarti senyum tersebut merupakan senyum kebohongan.
5. Gerakan Kaki.
Ciri ciri pembohong melalui gerak kaki ini biasanya bisa kita lihat ketika si pembohong sedang berdiri biasanya dia mengetukkan kaki ke tanah, dan saat ia duduk, si pembohong biasanya menggoyang- goyangkan kakinya.
6. Menggaruk
Ciri ciri pembohong yang satu ini, merupakan ciri ciri orang berbohong yang paling sering dilakukan.
Sekedar saran saja buat sobat semua, hendaklah kita selalu menjaga sebuah kejujuran, karena kebohongan hanya akan menghancurkan tali sillaturrahmi kita dengan orang- orang disekitar kita, seperti sahabat, teman, bahkan juga keluarga dan saudara kita. . .
*berbagi itu indah sob.....

0 komentar:

Posting Komentar