Kamis, 23 Juni 2011

Studi: 75 % Wanita Enggan Nikahi Penganggur

lagi Cari Kerja nech yee
"Sebelum berkomitmen seumur hidup, wanita ingin ada rasa aman dari pasangan."
Pernikahan merupakan ikatan sakral pria dan wanita dan diharapkan berlangsung dalam waktu lama. Sebelum memutuskan menikah, pasangan memerlukan berbagai pertimbangan, termasuk soal pekerjaan.
A
pakah Anda bersedia menikahi seorang pengangguran? Atau Anda sendiri tak memiliki pekerjaan?
Jika jawabannya 'tidak', Anda tidak sendirian. Survei terbaru Forbes Woman  dan laman Yourtango menyebutkan, 75 persen wanita menyatakan tidak akan menikah dengan seorang pengangguran. Dan, 65 persen menyatakan tidak akan menikah dalam keadaan mengganggur. 
"P
engangguran merupakan masalah yang makin luas terutama bagi wanita karena mereka mempertimbangkan stabilitas fiskal dan emosional mereka di masa depan,"  ucap Andrea Miller seperti dikutip Yourtango. 
"Pasangan pria atau wanita yang menganggur menciptakan ketegangan pada hubungan. Sehingga sebelum berkomitmen seumur hidup, wanita ingin ada rasa aman dari pasangan." 
Kendati pekerjaan merupakan hal penting sebelum memutuskan menikah, 91 persen wanita lajang menyatakan mereka menikah atas dasar cinta bukan karena alasan finansial.
"Suatu hal yang ironis wanita lebih memilih cinta daripada uang namun di saat bersamaan tidak akan menikah jika pasangan menganggur. Bagi wanita, karir pasangan memainkan peran penting dalam hubungan asmara," ujar Meghan Casserly dari Forbeswoman.
Survei juga menemukan beberapa hal menarik lainnya:
Penyebab wanita kurang tidur

40 persen wanita yang menjalani hubungan menyatakan pekerjaan sering menyebabkan mereka kurang tidur di malam hari. Sementara pada wanita lajang, pekerjaan dan kehidupan cinta membuat mereka terjaga di malam hari. 

'Uang adalah segalanya'

32 persen wanita yang sedang menjalin hubungan mengatakan memiliki penghasilan lebih tinggi daripada pasangan. 50 persen wanita menyatakan akan menikahi pria yang berpenghasilan lebih sedikit dari mereka. Sedangkan 41 lainnya menyatakan takkan menikahi pasangan yang bergaji lebih sedikit dari mereka

Karir Vs Anak

55 persen wanita akan melepaskan karir untuk mengurus anak-anak jika pasangan meminta. Dan, hanya 28 persen wanita yang akan meminta hal yang sama dari pasangan mereka.
    
Waktu Senggang

Jika wanita bisa memiliki satu jam waktu senggang tiap hari, 42 persen wanita akan menghabiskannya sendiri, dan sisanya akan menghabiskannya bersama pasangan mereka, teman, keluarga atau pada pekerjaan.
   
Kehidupan Idaman   

Sebanyak 77 persen wanita percaya mereka dapat memiliki hubungan yang memuaskan, keluarga bahagia serta karier yang sukses. (eh)


Berfikir Sebelum Bertindak!!!

0 komentar:

Posting Komentar