Jumat, 24 Juni 2011

Efek Samping sering Minum Cola-cola!!!

Ada yang tau gak efek dari minuman cocacola terhadap kesehatan???
kalau keseringan minum, apa tidak berpengaruh apa-apa thd kesehatan? or justru bisa mengakibatkan sesuatu tuk tubuh kita??
ada yang bilang bisa terserang diabetes kalo kecanduan cocacola...
ada yang bilang pengawetnya bisa menimbulkan kanker nantinya...
entahlah...

Hasil wawancara ane dengan orang-orang diluar sana *penjualnya,distributornya,maupun rakyat kecil
Apa sech efek sampingnya:::



  • yang pasti menyegarkan*kate sipenjual
  • katanya bikin punggung bongkok kalau tua nanti *masih sebatas pendapat
  • bahaya sekali tuch. Minuman berkarbon bisa menyebabkan asam lambung kambuh
  • bahaya yang paling jelas bisa menyebabkan kegendutan karena jumlah kalori yang ada di cola-cola 
  • Penelitian yang menyebutkan sofdrink mengganggu kesehatan (osteoporosis, gigi keropos, penyakit ginjal) cek ajah di http://www.cspinet.org/liquidcandy/index.html . .
  • kanker alias kantong kering kalao keseringan
  • kayanya kandungan high frustoce corn syrup yang ga bagus, kandungan gulanya menyebabkan liver bekerja lebih keras untuk mensntesis gula ini.
  • Info ini bener, ane juga udah baca di majalah nettttt. . . . . .*sensor, begini isi artikelnya:
    JUDUL : MASIH MINUM COCA COLA?
    " sekitar dua bulan lau, ada sebuah kompetisi di universitas Delhi. yaitu lomba minum Coca Cola. Ternyata, juara kompetisi yang berhasil meminum 8 botol, mati seketika karena kelebihan karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen!
    Mau bukti, tuangkan sekaleng Coca Cola ke dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca Cola menghilangkan noda2 keramik. Untuk membersihkan karburator mobil, campur sekaleng Coca Cola kedalam karburator. Panaskan mesin 15-30menit. Dinginkan mesin, setelah itu buang air karburator. Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebut. Untuk menghilangkan titik2 karat dari bumper, chrome mobil, gosok bumper dengan gumpalan aluminium foil yang direndam dalam Coca Cola. Untuk membersihkan korosi dari terminal aki mobil, tuangkan sekaleng Coca Cola diatas terminal aki mobil. Untuk melonggarkan baut yang berkarat, gosokkan kain yang direndam dalam Coca Cola pada baut.
    So, masih mau minum Coca Cola?"

    kesimpulannya, coca cola sngt bermanfaat buat yg punya bengkel 
  • LO SEMUA JANGAN COBA" MINUM COCA-COLA SAMBIL MAKAN PERMEN MENTOS, JANGAN PERNAH SEKALI" NYOBA. JANGAN DIBUKTIIN DI MULUT, BUKTIIN AJA LO BELI COCA-COLA SEBOTOL UKURAN REGULER, TRUS LU CEMPLUNGIN 1 PERMEN MENTOS. DAN TADAAAAAA APA YANG TERJADI???? BUKTIIN DEH, NAH KL UD LIHAT DAN LANTAS KL ITU YG TERJADI PADA MULUT LO GIMANA? MENURUT PEMBERITAAN ADA BEBERAPA YANG MENINGGAL KARENA MINUM COCA-COLA SAMBIL MAKAN MENTOS.
    THX
    SEMOGA BERGUNA

    Tinggal pilih lanjut apa STOP???
    JANGAN KESERINGAN DECH

0 komentar:

Posting Komentar